8/15/12
11:00 AM

saya sudah keluar dr rumah sakit. saya hanya dirawat satu hari karena luka yg tdk terlalu serius dan kondisi keuangan yg tidak memungkinkan tentunya. meskipun begitu rasa nyeri sering timbul dikarenakan 10 jaitan ini. 

"sudah jelek, kurus , dont have boobs, dan sekarang 10 jaitan cinta...great skrg saya akan menjadi miss.blonc" gerutu saya selagi melihat badan dan wajah saya di cermin. asal kalian tau miss.blonc itu adalah tetangga sebelah apartment saya. dia belum menikah, bahkan kabar tersebar kalau dia hanya seorang wanita tua berumur 50tahun yg masih virgin. mungkin karena kenyataan tersebut membuat sifatnya menjadi sering marah2. dia mengkomplain semua yg dilihat dirinya.. setelah saya mengamati badan saya dan mungkin muka saya yg juga tidak kunjung membaik, saya memakai kemeja panjang berwarna hitam-cokelat-peach , jeans berwarna biru muda, boots dan tas ransel. saya adalah tipe orang yg suka memakai pakaian simpel dan wearing a boots /sneakers or maybe sandals.

hari ini saya libur kuliah jadi saya akan ke kantor polisi untuk membayae sisa hutang saya ke polisi tampan yg menolongku kemarin. 

_______________________

sesampainya di kantor polisi sekitar pukul 12:15 PM.
saya memasuki kantor polisi yg lumayan besar dan dipenuhi oleh beberapa keluarga yg ingin menjenguk, polisi, dan beberapa pria besar penjual narkoba yg mungkin ingin melihat rekan kerja nya. saya menghampiri seorang lelaki sekitar berumur 45 tahun berambut sedikit dengan botak di bagian depannya. well jika saya istrinya sudah pasti saya akan memotong rambut dia diam2 dimalam hari dan blg kalau saya kira itu hanya mimpi. 


"sir, dimana saya bisa menemui brad?"

"anda sudah punya janji?"tanya polisi itu dengan suara dingin

"apakah saya harus membuat janji dengan polisi?" tanya saya bingung

polisi itu melihat saya sinis, saya membalas kesinisan nya dengan tampang bingung.

"apakah yg kau maksut itu brad...hm brad...there are 2 kinds of brad in here"dia menanyakan padaku untuk menjawab apa lanjutan namanya.

"i dont remember his last name. but are they both handsome?"tanya saya dengan setengah senyum

"oooh itu sudah pasti brad william" dia tertawa

"'so , can i meet him?"

"ada urusan apa bertemu dengan dia?"tanya nya curiga

"its personal" jawabku santai

ia melihatiku dari atas sampai bawah. dan berkata "you know , i think you're not his type"

saya bingung. "kebetulan sekarang lagi jam makan siang saya antar kau ke sana" katanya senang. saya mengikutinya di perjalanan "anda tahu rata2 cewek yg dtg menghampiri brad sangat girly" sambil menengok dan tersenyum ke arah saya "dan kau jauh lebih muda dr gadis2 yg pernah dtg kesini..brp umur mu? tanya nya lagi. "21" jawab saya sinis. "woaw...saya tdk percaya dia menyukai anak2 seperti dirimu" jwb nya meremehkan ,"im sorry im not his..." belum sempat ia meneruskan kata2nya , "itu brad, and if u need a sex room, this i have a key to sel 213 its locked and nobodys there." haha dia pergi entah kemana. saya jengkel dan segera berjalan menuju tabel brad.

kafetaria penuh sekali dengan polisi2 beragam usia dan berbagai model muka ,mulai dari ashton kutcher hingga morgan freeman ada disini. 

Meja brad dikelilingi oleh byk polisi2 ada salah satu seorang polisi sedang lelucon saat saya datang menuju meja mereka "who's that hottie?" dengan nada mengejek. saya menuju brad , brad menghampiri saya "what r u doin here?" sambil berbisik kepada saya . pria yg membuat lelucon td mulai lagi "ooh she is Brad William's girlfriend" satu kafetaria mengamati kami dan dengan serempak mereka berkata"uuuuuu" dengan nada mengejek ada yg bersiul juga. brad tidak menanggapi hal itu ,brad berbisik ke telinga saya "ini bukan waktu yg tepat" disaat itu pula pria lelucon itu mengejek "oh honey, i'm so into you right now" satu kafetaria tertawa . "saya akan membayar hutang saya, ingat kan saya berhutang padamu" saya berbisik. pria itu mengejek lagi "ohh darling lets get a room now" satu kafetaria tertawa lagi. "lets talk outside" brad menarik saya menuju keluar kafetaria, seiring berjalan keluar kafetaria pria itu mengejek lagi "jangan lupa menggunakan kondom...guys" hahaha satu kafetaria lagi2 tertawa.


---------------------


"iuh your friends are jerks" jwb saya menyindir

"i only got 2 mins" jwb brad dingin

saya mengeluarkan amplop berisi tabungan saya selama satu tahun ini.

"ini uang tabungan saya selama satu tahun, $200" 

"seriously setahun cuma $200?" dengan suara mengejek

"dont judge, i'm not that smart jadi saya harus membayar penuh kuliah saya dan belum lagi..." belum sempat mengeluarkan kata2nya lagi brad menyelak "dont tell.. i dont even wanna hear your last name" ejek brad.. "i have to go" 

"wait" lalu saya mengeluarkan apple pie yg sudah berada di tempat makan.
"ini ucapan terima kasih saya" saya tersenyum\

"apa ini?"

"apple pie, ini resep waliku.. ini sangat enak" 

"saya tidak mau" jawab brad dingin..

tapi saya tidak terlalu peduli dengan jawaban brad "saya akan kembali besok untuk mengambil tempat makannya , jadi dihabiskan ya" lalu saya pergi dan tersenyum..

dikejauhan brad tersenyum dan kembali ke pekerjaan nya.

Love this look? Get more styling ideas

Continue
×